Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Labels post

Alexa Widgets

Cara Mangembalikan Bios Toshiba yang Hilang

         Kehilang access Bios tidak mengenakkan sekali hal ini pengalam diri sendiri, saya sangat bingung dengan kejadian itu, ahirnya saya curhat sama Embah Google, menulis cara mengembalikan BIOS toshiba yang saya punya... dan mengasih saya Link blog seorang teman.. dan saya buka Ternyata caranya sangat Sederhana
sekali :
  • Restart kompur anda
  • Terkan F2 atau Ctrl>Alt> Del-beberapa kali saat mulai booting
  • Setelah Starting windows tekan lagi F2 , dan Tekan Tombol Power ( matikan paksa ) tanpa melepas tombol F2.
  • Setelah laptop anda mati, tekan lagi F2 Sambil menghidupkan Laptop anda dengan menekan tombol power
  • Bios laptop anda pun akan terbuka...!
  • setelah masuk bios ganti tyfe booting dengan [Normal]
Demikan cara mengembalikan bios yang hilang, setelah deiganti tyfe bootnya menjadi fast


"" semoga bermanfaat ""

1 komentar

Trevolution WebCorner 30 Maret 2013 pukul 21.25

weh ganteng kali cara mu..
5383|_|_||\/| |\|Y4 |\/|4|<451....

Posting Komentar