Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Labels post

Alexa Widgets

Tip dan trik merayu wanita cantik

Menaklukkan cewek itu Sangat mudah, gakperlu pake seminar untuk bisa dapetin dia, cukup teman-teman baca dan lakukan 11 trik yang debawah ini.....  Niih sedik triknya...!
  1. Mungkin awalnya percaya diri loe palsu tapi dia akan merespon loe secara alami.
  2. Cobalah mulai melakukan pembicaraan dengannya, bicara dengan penuh penuh percaya diri, tapi Gak Boleh berusaha untuk keren, sok pintar, sok tahu or jaim (jaga image), biasa aja kone.
  3. Latihlah terlebih dahulu dengan cewek yang laen. Ada dua pilihan disini: antara cewek yang sudah loe kenal dan loe anggap dia mudah didapet, or orang yang belum loe kenal tapi loe merasa pede dengannya. Latihlah hal ini, toh tidak apa-apa kalau gagal karena dia bukan target utama loe kan? Pelajari bagaimana responnya, tingkahnya dan terus tingkatkan ke-pede-an loe.
  4. Perhatian!! Gak Boleh buat mainan yaa!! Gak Boleh sampai dia jatuh hati denganmu karena ingat! Dia hanyalah teman berlatihmu.
  5. Lemparkan humor or lelucon ringan, lelucon dapat menghangatkan suasana, or kalau loe melihat cewek itu sok pintar, loe sebaiknya pura-pura bodoh dan terus perhatikan ucapannya sambil mengangguk-angguk, si cewek akan berpikir loe adalah pendengar yang penuh pengertian.
  6. Perlihatkan dan pastikan bahwa loe menguasai apa yang loe ucapkan, Gak Boleh coba-coba bercerita yang bukan dirimu or terlalu loe lebih-lebihkan. Hindari kata “aku” yang terlalu sering. Perbanyaklah kata “ooohh gitu ya..” or “hmmm… loe betul…”
  7. Kalau loe terpeleset dengan kata-kata yang menjebak, alihkan itu dengan lelucon dan jadikan sebuah humor baru dari kondisi tersebut. Gak perlu stress tapi smart and fun.
  8. Duduk dekat dengannya dan jaga jarak kira-kira 2 kursi, Gak Boleh menatap dari leher ke bawah, tapi coba tatap mulutnya yang sedang berbicara.
  9. Gak Boleh terlalu sering bercanda, perhatikan jika lelucon loe di balas dengan senyum palsu. Jika dia tersenyum tanpa menggerakkan otot-otot pada matanya dengan jelas berarti itu palsu.
  10. Pelajari tatapan dan arah matanya saat berbicara, jika dia memandang ke kanan atas berarti sedang berpikir tentang masa depan begitupun sebaliknya jika memandang ke kiri bawah, masa lalulah yg sedang menjadi pikirannya.
  11. Gak Boleh terlalu memaksa untuk mengajaknya bicara, jika tiba-tiba dia harus pergi, loe gak perlu terlalu kaget dan melompat sambil berkata “Oke… Oke… sampai ketemu ya…” tapi santai saja dan katakan “Asik ya ngobrol sama loe, kapan-kapan kita ngobrol lagi ya? Ok.. See you Next time…” sambil berikan



Sumber: http://id.shvoong.com/writing-and-speaking/presenting/2069646-tips-merayu-wanita-idaman/#ixzz1UR1qjUQU

0 komentar

Posting Komentar